• Blogger Template Preview
  • Blogger Template Preview

WELCOME !!!

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Wirosaban Kota Yogyakarta adalah Rumah sakit Umum kelas C yang dibentuk berdasarkan Surat Keterangan (SK) Menteri Kesehatan RI No. 496/Menkes/SKV/1994, dan dikukuhkan dengan Peraturan daerah no. 1 tahun 1996.

Berdasarkan Perda no. 47 Tahun 2000, kegiatan operasionalnya dimulai pada 10 Oktober 1987 dan menjadi unsur pelaksana Pemerintah Daerah dalam bidang Pelayanan Kesehatan untuk Rumah Sakit.

Rumah sakit ini mempunyai visi dan misi sebagai pelaksana pelayanan prima dalam bidang kesehatan yang sesuai dengan standar pelayanan dan mewujudkan pengembangan pelayanan perumah sakitan dan manajemen rumah sakit yang memuaskan.

Dengan motto Pelayanan dengan Senyum, Sapa, Sopan, Santun dan Sembuh (5S), rumah sakit ini bertekat untuk menjadi pusat pelayanan kesehatan masyarakat Kota Yogyakarta dan sekitarnya yang membutuhkan layanan kesehatan.

Instalasi Rekam Medis merupakan salah satu instalasi penting di RSUD Kota Yogyakarta. Instalasi Rekam Medis memiliki 21 karyawan. Instalasi rekam medis merupakan instalasi baru di RSUD yang masih berada pada tahap berkembang. Banyak perubahan dan bentuk pengaturan kembali pada Instalasi ini untuk perkembangan yang lebih baik.

Dengan adanya blog ini semoga dapat menjadi media dalam bertukar pendapat, ilmu dan perkembangan rekam medis...

Salam Rekam Medis !!!

Comments (0)

Posting Komentar

Kami harapkan saran dan kritik dari anda. terima kasih.